Cara Cek Hasil Pengiriman Aplikasi PMP
Apakah rekan-rekan operator dapodik sudah berhasil mengirim data PMP sekolah anda? jika belum silahkan anda pelajari lebih lanjut tentang cara agar kirim data aplikasi PMP berhasil (disini). Jika tombol kirim belum muncul di aplikasi PMP sekolah anda, maka cobalah klik tombol verifikasi ulang tapi bila tombolnya hilang beserta verifikasi PTK dan PD, maka artinya RAM aplikasi PMP anda sudah melebihi batas isian PMP dalam artian kelebihan pengisian kuesioner PTK atau PD. Solusinya silahkan anda hapus data PTK atau PD yang mengisi kuesioner melalui menu manajemen pengguna. Apabila permasalahan gagal login aplikasi PMP versi 1.3, maka silahkan pelajari lebih lanjut solusinya Disini. Nah bagi rekan-rekan yang telah berhasil mengirim data PMP nya namun masih ragu apakah data tersebut sudah masuk ke server pusat, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah untuk mengetahui hasilnya
Masuk menuju link berikut: http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/pengiriman. Atau Klik disini. pada laman progress pengiriman silahkan pilih propinsi, Kabupaten, Kecamatan, dan Sekolah anda , kemudian lihat "kirim terakhir" disana tertulis tanggal dan waktu pengiriman serta statusnya adalah "sudah mulai" seperti penampakkan gambar dibawah
Baca Juga
- Surat Edaran Kepala BKN Tentang Penetapan Kenaikan Pangkat dan Pensiunan PNS Setelah Diundangkannya PP No 11 Tahun 2017
- Surat Edaran Kemdikbud Tentang Pembelian Buku Kurikulum 2013 Tahun 20162017
- Struktur Organisasi dan Tata Kerja (STOK) Dinas pendidikan dan Kabudayaan Terbaru Sesuai Permendikbud nomor 47 Tahun 2016
Demikian tentang cara Cara Cek Hasil Pengiriman Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) sekolah anda. Untuk bug error lainnya mari kita tunggu rilis aplikasi PMP versi 1.4. Terima kasih
0 Response to "Cara Cek Hasil Pengiriman Aplikasi PMP"
Posting Komentar